Diperkuat Dua Eks Pemain Proliga Jakarta Pertamina Energy Sawit Mandiri Tetap Yang Terbaik

Sekaduyan Taka, Jumat 20/01/23

Garda Sekapal diperkuat dua eks pemain proliga, liga volly nasional. Yoga Ermanda Rahman salah satunya adalah mantan pemain Jakarta Pertamina Energy. Open turnamen volly putra “KSU TANI DAN NELAYAN CUP”telah melahirkan sang juara yaitu Sawit Mandiri setelah mengandaskan ambisi dari tim Garda Sekapal dengan skor tipis 3-2.

Read More
Poto Yoga saat bermain di Jakarta Pertamina Energy

Partai final berlangsung alot, kedua tim selalu berkejaran angka. Sawit Mandiri diperkuat oleh pemain-pemain terbaik Kalimantan Utara seperti James yang memiliki pukulan speak mematikan. Sementara tim Garda Sei Kapal diperkuat oleh eks pemain proliga Jakarta Pertamina. Kemeriahan penonton pun tak terelakan lagi. Dari pantauan jumlah penonton yang hadir mencapai ribuan orang. Ini adalah jumlah penonton yang fantastis untuk setingkat desa yang ada di perbatasan Indonesia Malaysia.

Turnamen yang dibuka langsung oleh gubernur kalimantan utara Zainal Arifin Palliwang pada 5 januari lalu mendapat apresiasi dari berbagai kalangan. Kapolres Nunukan, Dan Lanal Nunukan, Dan Satgas 621/Manuntung, dan tokoh pemuda Irwan Sabri yang hadir dalam acara puncak sekaligus penutupan ikut mengapresiasi panitia pelaksana atas keberhasilannya mengadakan turnamen volly tersebut.

Adullah Tansi selaku ketua panitia pelaksana merasa bersyukur atas terlaksananya turnamen tersebut. “Turnamen ini diharapkan dapat membangkitkan gairah para pencinta bola volly yang ada di kalimantan utara, terhusus untuk pemain lokal yang ada di desa Sekaduyan Taka dan kabupaten Nunukan”ucapnya. Adapun penghargaan yang didapatkan oleh tim pemenang yaitu, trofi, medali dan uang pembinaan. Juara I Rp. 25.000.000 , juara II Rp. 15.000.000 , juara III Rp. 10.000.0000 dan juara IV Rp. 5.000.000.

Penulis: Madju La Mangoah

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *