Bupati Nunukan Resmikan LSM GAMP

Sekaduyan Taka, 30 Mei 2023

Hj Asmin Laura Hafid hadir dalam acara deklarasi LSM, Gerakan Anti Mafianisme dan Premanisme (GAMP) yang berlangsung di BPU Sekaduyan Taka. Dalam sambutannya, Bupati yang terkenal peramah dan berparas cantik ini, sangat mendukung berdirinya LSM GAMP sebagai bentuk tanggung jawab sosial ditengah masyarakat. “Semoga saja LSM ini mampu berkomitmen untuk tetap berada dikoridor yang benar, sehingga mampu memberi dampak yang baik untuk kemajuan masyarakat khususnya masyarakat diperbatasan”ucapnya. Deklarasi tersebut juga dihadiri oleh Pemerintah Desa, Dewan Adat, Toko Masyarakat, Toko Agama, Toko Pemuda, dan berbagai element masyarakat lainya. Berdasarkan alamat sekertariat, LSM GAMP beralamat Sei Kapal, desa Sekaduyan Taka, Kec. Sei Menggaris, Kab. Nunukan.

Read More

Herman yang menjabat sebagai ketua LSM GAMP dalam sambutanya, menuturkan visi dan misi berdirinya LSM ini. “Kami hadir sebagai bentuk tanggung jawab sosial untuk bersinergi dengan pemerintah, baik tingkat desa, kecamatan, kabupaten, maupun tingkat provinsi dan pusat, beserta element lainnya untuk kemajuan masyarakat disegala bidang”. Tentunya dengan berlandaskan Pancasila dan UUD 1945, ucap Herman.

Sementara itu, Putra Sinar Jaya selaku kepala desa dalam sambutannya, sangat mendukung setiap organisasi dan apapun bentuknya yang berdiri di wilayah desa Sekaduyan Taka dengan catatan harus mampu memberi imbas positif untuk kemajuan masyarakat perbatasan. PSJ pun memberi pesan khusus kepada LSM GAMP agar mampu bersinergi dengan berbagai kalangan dan element masyarakat, sehingga tercipta suasana yang baik untuk kemajuan bersama di wilayah perbatasan. Acara deklarasi ini ditutup dengan aksi tanda tangan sebagai bentuk dukungan moril oleh Bupati Nunukan, Kepala desa Sekaduyan Taka, Tokoh (Adat, Agama, Masyarakat dan Pemuda).

Penulis: Madju La Mangoah

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *