Perdana, Asppindo Wadahi biro perjalanan Internasional

Nunukan-Jumat 16/9, Asosiasi Pengusaha Perbatasan Indonesia Kabupaten Nunukan (Asppindo) koordinir biro perjalanan wisata mancanegara ke Malaysia.

Calon Ketua Umum Asspindo Supriadi mengatakan bahwa hari ini pihaknya telah menyambut wisatawan yang berasal dari Kalimantan Timur yang kemudian akan melakukan perjalanan ke Malaysia.
“Hari ini kita mewadahi biro perjalanan (Travel, red) dari tarakan bersama kliennya untuk melakukan perjalanan tour ke Malaysia. Berangkat dari Balikpapan, Sampai ke Nunukan kemudian menyebrang ke Negara Malaysia sampai ke Kota Kinabalu lalu ke Kuala Lumpur, kemudian kembali ke Jakarta” tuturnya.

Read More

Lebih jauh disampaikan Adi Sapaan akrabnya, Asppsindo hadir diperbatasan untuk mewadahi semua pengusaha yang aktif bergerak diwilayah perbatasan khususnya Nunukan. Menurutnya potensi berkembangnya pengusaha diwilayah ini sangat besar, hanya saja memang saat ini harus dikoordinir sehingga peluang bagi para pengusaha untuk berkembang bisa dimaksimalkan.
“Intinya kehadiran Asppindo ini untuk membantu memudahkan para pengusaha diwilayah perbatasan khususnya Nunukan supaya bisa maksimal perkembangannya sehingga roda perekonomian bisa berjalan lebih baik” , ucapnya.

Selain merangkul pengusaha, Asppindo juga telah bermitra dengan pemerintah daerah Kabupaten Nunukan, sehingga harapannya pemerintah terus bisa mensupport pengusaha lokal didaerah Perbatasan.
“Kebetulan tadi kita disupport dari Imigrasi dan Pemerintah daerah Kabupaten Nunukan, tadi kita difasilitasi Bis Pariwisata”, tutupnya.

Penulis: Madju La Mangoah

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *