SUPRIADI Resmi Dilantik Jadi Ketua Asppindo Kabupaten Nunukan

Nunukan 23/9/22

Pelantikan kepengurusan Asosiasi Pengusaha Perbatasan Indonesia (Asppindo) kabupaten Nunukan berlangsung di Sayn Cafe, Jumat 23 September 2022.

Read More

Novliana Turan S.Pd.K selaku ketua Aspindo provinsi Kalimantan Utara melantik secara resmi jajaran pengurus Asppindo kabupaten Nunukan. Disaksikan oleh berbagai instansi terkait dan para pengusaha yang sempat hadir, bendera Asppindo diamanatkan secara resmi kepada ketua terpilih Supriadi. Selanjutnya Novliana memberi pesan dan tanggungjawab kepada jajaran pengurus untuk membesarkan Asppindo diseluruh wilayah perbatasan yang ada di Kalimantan Utara.

“Iya, kami telah bertekad kuat untuk merealisasikan cita-cita Asppindo. Ini adalah tugas yang berat, namun dengan adanya sinergi dari Pemda Nunukan, Imigrasi, Keamanan, Perbankan,Pelaku usaha dll, kita yakin mampu mewujudkan cita-cita itu”, kata Supriadi.

Lanjut Novliana “Aspindo hadir untuk memberi solusi kepada seluruh permasalahan yang selama ini menjadi hambatan bagi para pelaku usaha yang ada di wilayah perbatasan”.

Novliana Turan S.Pd.K (Ketua Asppindo Kalimantan Utara)
Bersama RRI Nunukan, Asppindo menggelar “Ngobrol Pintar” dengan para pelaku usaha. Hadir sebagai pembicara,: Konsulat Republik Indonesia Tawau, Imigrasi Nunukan, perwakilan Bank Indonesia, Perwakilan Pemprov Kaltara, perwakilan Pemda Nunukan dll.

Penulis: Madju La Mangoah

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *